2 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pemasaran Yang Sukses Di Internet

Pemasaran

Kebanyakan orang yang menawarkan saran tentang cara memasarkan produk di Internet tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Sebagian besar saran adalah pengulangan saran yang diberikan kepada orang 20 tahun yang lalu tentang penggunaan surat surat langsung, iklan baris, dan bentuk pemasaran langsung lainnya, dan kemudian diterapkan ke Internet.

Dan sebagian besar saran itu salah, salah, salah.

Dalam serangkaian artikel di departemen ini, saya akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang berhasil memasarkan produk atau layanan Anda di Internet. Dan saya akan memberi tahu Anda mengapa begitu banyak orang gagal melakukannya dengan benarĀ bandar togel.

Internet Marketing adalah Game Dua Bagian

Pemasaran di Internet dapat diringkas hanya dengan dua strategi dasar – ini adalah Pemasaran Push atau Pemasaran Menarik. Inilah yang saya maksud.

1. Dorong Pemasaran

Mendorong pemasaran cukup banyak seperti apa kedengarannya. Ini adalah strategi ‘mendorong’ iklan produk Anda ke dalam wajah pelanggan potensial, berharap jika Anda ‘mendorong’ cukup, Anda akhirnya akan menemukan pembeli. Contoh utama dari Push Marketing di Internet adalah email spam, iklan pop-up, dan iklan spanduk intrusif. Semua mencoba untuk ‘mendorong’ jalan mereka ke dalam fokus Anda, dan membuat Anda melakukan sesuatu yang benar-benar tidak menarik untuk Anda lakukan. Sebagian besar “guru” pemasaran-diri memproklamirkan diri menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam teknik pemasaran ‘mendorong’. (Sebagian besar guru yang sama ini tidak perlu repot-repot menyebutkan bahwa tiga hal yang paling tidak disukai konsumen tentang spam internet, iklan pop-up, dan iklan spanduk yang mengganggu – semua pemasaran dorong.)

2. Tarik Pemasaran

Pemasaran tarik adalah strategi untuk menawarkan konten, informasi, alat, dan sumber daya terperinci mengenai topik tertentu, yang berfungsi sebagai ‘magnet’ untuk menarik pengunjung ke situs Anda ketika mereka mencari informasi itu di mesin pencari. Tarik Pemasaran bekerja karena kebanyakan orang yang menggunakan Internet berada dalam mode ‘pencarian’ – mencari solusi untuk masalah tertentu atau produk tertentu yang ingin mereka beli. Pengguna internet dalam mode pencarian menggunakan mesin pencari sebagai alat ‘temukan dengan cepat’ – khususnya Google. Mereka pergi ke Google, ketik item atau solusi yang mereka cari, dan kemudian melihat daftar situs yang mungkin menawarkan sumber daya yang mereka cari. Ketika mereka menemukan situs yang menawarkan solusi, mereka ‘ditarik’ ke situs oleh konten atau sumber daya di situs tersebut. Ketika mereka sampai di situs, mereka sudah tahu apa yang mereka inginkan, dan jika mereka menemukannya di sana, mereka sering membeli langsung di tempat.

Sebagian besar pembelian yang dilakukan di web dibuat sebagai hasil langsung dari pemasaran ‘tarikan’. Seorang pengguna web mencari Google untuk produk tertentu, menemukannya di suatu situs, dan membelinya. Tidak ada iklan banner, tidak ada spam, tidak ada pop-up yang terlibat.

Alasan sebenarnya kebanyakan orang menggunakan Internet adalah mereka dapat menemukan hampir semua hal yang mereka cari – solusi untuk masalah atau produk untuk dibeli. Mereka mulai di mesin pencari, dan ‘ditarik’ ke situs-situs yang memiliki apa yang mereka inginkan. Pemasaran tarik adalah perilaku alami sebagian besar pengguna Internet.

Dorong atau tarik?

Sebagian besar ‘guru’ pemasaran Internet Anda akan meminta Anda untuk memusatkan upaya pemasaran Internet Anda pada berbagai bentuk Pemasaran Push. Dan sebagian besar dari orang-orang yang sama ini kebetulan memiliki produk yang memungkinkan mendorong untuk menjual Anda. Bahkan, jika Anda memeriksa, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar ‘guru’ pemasaran ini tidak pernah menjual apa pun kecuali produk Push mereka. Sebagian besar tampaknya bekerja pada teori pemasaran yang ‘lebih bodoh’ – yang merupakan keyakinan bahwa selalu ada ‘orang bodoh yang lebih besar daripada saya’ di luar sana bersedia membayar uang.

Jika Anda melihat para pakar pemasaran dan mulai melacak kisah sukses perusahaan kecil dan individu di web, Anda akan melihat bahwa kisah sukses nyata selalu mengaitkan keberhasilan mereka untuk ‘menarik’ pemasaran. Mereka membuat sumber daya pada subjek atau topik tertentu, mesin pencari memberi situs mereka penempatan yang tinggi untuk kata-kata kunci yang berkaitan dengan topik tersebut, dan pengunjung menemukan situs tersebut melalui mesin pencari.

Sebagian besar situs kecil ini tidak pernah menggunakan spam, tidak pernah menggunakan pop-up, dan tidak pernah menggunakan iklan spanduk. Mereka hanya menyediakan sumber daya di situs mereka yang bertindak sebagai magnet untuk menarik pengunjung ke situs mereka. Dan itu tidak mungkin Anda bahkan tahu tentang situs-situs ini kecuali Anda mencari solusi atau informasi yang mereka tawarkan.

Lotto Mentalitas?

Saya pikir alasan utama kita masih melihat begitu banyak orang terlibat dengan jenis pemasaran yang sangat diremehkan oleh konsumen Pemasaran adalah bahwa banyak calon wirausaha memiliki ‘mentalitas Lotto’.

Mereka berpikir bahwa membayar untuk kampanye spam, atau iklan spanduk yang menjengkelkan, atau munculan yang mengganggu dapat mengatasi produk yang tidak diinginkan. Dan mereka berpikir jika mereka mengirim jutaan email, pasti cukup bodoh akan jatuh untuk tawaran untuk membuat penjual uang.

No comments yet

leave a comment

*

*

*